0
Kelakuan Nakal cewek ABG yang saat ini sering beredar atau tersebar di internet yaitu dengan beredarnya foto narsis cewek abg, foto nakal cewek narsis ABG dan yang lebih parah lagi kelakuan nakal remaja ABG yang di dokumentasikan dalam bentuk video 3gp remaja Indonesia.

Cewek nakal yang akan dibahas disini bukan seputar foto nakal cewek abg maupun video nakal 3gp cewek SMP, melainkan sebuah cerita humor lucu, cerita kocak lucu yang di alami oleh seorang pemuda yang menjadi korban aksi nakal cewek ABG SMP zaman sekarang.



Berikut adalah cerita atau penuturan Hendra, seorang pemuda yang menjadi korban si Intan seorang cewek nakal yang masih duduk di bangku SMP.

Waktu itu gw pulang kerja naik bus dan duduk sendirian. Tiba-tiba seorang cewek dengan mengenakan seragam SMP duduk di samping gw. Seperti biasa, gw cuek ajah dengan kehadirannya. Setelah beberapa menit, cewek tersebut mulai memandangi gw dengan mata genitnya dan kami pun saling tanya jawab.
Intan : Sendirian ajah Kak…???
Hendra : Iya nieh dik…!!!
Hendra: Adik baru pulang sekolah…??? ko ga bareng ma temen2nya?
Intan: Iya kak…, abis intan mbolos sih kak…
Hendra: Nama kamu intan? Tapi kenapa bolos…??? Itu kan ga bagus dan tidak di anjurkan, ntar Intan malah dapet hukuman.
Intan: Ahhhh… itu dah biasa kak…, santai ajah…
Hendra: Ee………
Dengan tiba-tiba, Intan langsung memotong apa yang hendak gw katakan.
Intan: Ohhh iyaaa, Intan baru lupa. Ini kan Kak Morgan, Vokalis SM*SH itu kan?
Hendra : Jiaaah,,, jauh banget. Yang jelas bukanlah…!!!
Gw akhirnya terdiam untuk beberapa saat, karena heran saja kenapa gadis ini menganggap gw itu Morgan Smash (Gila kali tuh anak). Ya meskipun saat ini Boyband Smash sedang naik daun kelapa, tapi kan gw ga mau di sama-samain. Karna gw adalah gw.
Dalam kondisi diam, tiba-tiba gw di kagetkan dengan tepukan tangan si Intan di paha gw dan ia kembali bertanya.
Intan: Maaf Ka…!!! Kakak itu Morgan SM*ASH Kan? Soalnya Intan itu Ngefans banget ama Kakak?
Hendra: Bukan …..!!!, Kalo memang ngefans seharusnya Intan bisa ngebedain dunx, antara Kakak dan Morgan SMASH.
Ternyata jawaban gw yang sama, membuat si Intan tambah ga puas, dia pun bertanya lagi dengan pertanyaan yang itu-itu saja, sehingga gw pun jadi BeTe olehnya.
Intan : Maaf nieh Ka…!!!. Kakak Morgan SM*SH kan? Ngaku aja deh Kak, intan ga bakal bilang siapa-siapa Kok…!!!
Hendra: Bukan In…. bukan..,,, Lagian kalo Kakak itu benar Morgan Smash, yang pasti saat ini Kakak ga ada disini.
Dengan nada yang sedikit agak kesel gw lontarkan ke Intan. Dan akhirnya gw memutuskan untuk turun dari bus meskipun sebenarnya perjalanan gw masih cukup jauh, hanya untuk menghindari ulah rese anak SMP itu.
Sesaat menunggu bus, tiba-tiba pundak gw di tepuk dari belakang, dengan spontanitas gw pun menolehnya. Busyeeettt betapa terkejut dan keselnya hati gw, ternyata orang yang nepuk pundak gw itu adalah Intan. (Gila..,, Gila…!!! – Ampuunnn DJ)
Intan : Kak… Ko turun disini? Emang udah nyampe…???
Hendra : ……………..
Gw diem ajah, sengaja ga menjawab pertanyaan intan, karna sudah kesel.
Intan : Yeee…. ko diem sih??? Ya udah Kak, Intan cuman pengin mastiin ajah jawaban dari Kakak. Tolong Kak jawab Jujur “Kakak itu Morgan SM*SH kan?”
Hendra: ……………
Intan : Please Kak jawab..?? Kakak Morgan Smash kan? Soalnya Intan suka banget ama Smash.
Hendra: ……………
Intan : Jawab dunx Kak, Kalo dah di jawab, Intan janji ga ganggu Kakak lagi.
Hendra :………………..
Intan: Kakak Morgan Smash kan? Please….
Hendra : IYA, Gw Morgan SM*ASH yang terkenal itu. Emang kenapa? Puas Lo…????
Intan : Maaf Kak, TAPI KOK GA MIRIP YA…???
Hendra :

Cerita cewek nakal di atas hanyalah hiburan semata. Apabila terdapat kesamaan nama, karakter tokoh, nama tempat, maupun kejadian adalah semata-mata karena kebetulan belaka dan tidak ada unsur kesengajaan dan tidak bermaksud menyinggung siapapun. Semoga menghibur.

sumber : duniabaca.com

Post a Comment

 
Ke atas