Kaos Distro sangat di minati bukan hanya bagi kalangan remaja tapi kalangan anak anak maupun orang tua, semakin hari semakin meminati kaos distro. Nah ini jelas peluang bagi para penjahit juga bagi para desain kaos. Di bandung, desain kaos bisa di hargai hingga ratusan ribu rupiah, desain kaos distro dari waktu ke waktu semakin berkembang pesat baik dari segi kuantitas maupun kualitas desain yang ditawarkan.

Berbagai tema desain kaos distro terbaru juga bermunculan seiring dengan perkembangan dan kreatifitas yang tinggi sehingga makin banyak diminati masyarakat baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.


deasin distro
Belakangan ini banyak sekali merek kaos distro baru yang bermunculan. Seiring dengan berkembangnya Fashion di Indonesia sehingga banyak label kaos distor lokal yang siap bersaing dengan produk impor.

Distro online merupakan salah satu trend bisnis baru yang memanfaatkan Internet. Semenjak Facebook menjadi bagian dari hidup manusia modern, pelaku bisnis pun mulai melirik jaringan sosial ini. Pengguna Facebook mencapai lebih dari 200 juta orang, angka sebesar ini merupakan pasar potensial dan merupakan peluang bisnis yang perlu digarap serius. Tak pelak sejak lima tahun terakhir ini, bermunculan bisnis yang memanfaatkan Facebook dan Twitter. Hebatnya pelaku bisnis model begini rata-rata dari kalangan anak muda, dan konsumennya pun tak terbatas dari anak muda saja. Bisnis Kaos Distro Online

Bisnis kaos distro online memang terbilang menjanjikan. Anda bisa mendapatkan uang sebesar-besarnya hanya dengan duduk di depan PC yang terhubung dengan jaringan internet. Namun, bisnis ini tentu saja tidak dapat dilakukan semudah membalikkan telapak tangan. Anda tetap harus memiliki keahlian mendesain, bernegosiasi (meski lewat maya), dan membaca peluang pasar.

Pada tahap awal, kaos distro online Anda boleh jadi kurang mendapatkan respon positif dari konsumen. Namun, Anda sebaiknya tidak menyerah karena itu baru tahap permulaan. Evalusilah sistem serta persediaan barang, siapa tahu ada kesalahan. Setelah pangkal kesalahan ditemukan, lakukan langkah efektif dan inovatif untuk menjaring konsumen.
 
Ke atas